Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Tatap Adipura, Tomohon Gelar Rakor

Staff Manado Today   |   12 Mei 2011 – 20:06 WITA

Tomohon Today – Keseriusan Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak untuk mengikutsertakan Kota Tomohon pada lomba kota sedang terbersih dan meraih piala Adipura dibuktikan lewat Rapat Koordinasi (Rakor) kesiapan Kota Tomohon meraih piala adipura tahun 2012.Rakor yang dilaksanakan Kamis (12/5) tersebut dilaksanakan di aula Kantor Walikota Tomohon difasilitasi Bagian Administrasi Sumber Daya Alam (SDA) Setdakot, diikuti SKPD terkait yakni Dinas Kehutanan dan Perkebunan (Dishutbun) serta Badan Lingkungan Hidup (BLH), termasuk dari unsur kecamatan.

Kepala Bagian Administrasi Sumber Daya Alam Setdakot Tomohon Ferdy Paat SH mengatakan, tahun 2012 Tomohon memang akan ikut dalam penilaian Piala Adipura.

”Ya, rapat ini dilaksanakan dalam rangka keikutsertaan di Piala Adipura tahun 2012,” kata Paat.

Lebih lanjut Paat dan Staf Ahli Bidang Lingkungan Hidup Ir Fereydi Kaligis mengatakan, rapat kali ini memang sengaja baru diundang sebagian SKPD terkait yakni Dishutbun dan BLH karena kedua SKPD ini yang nantinya akan berperan besar dalam meraih Piala Adipura. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading