Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Tatib Pemilihan Wakil Walikota Tomohon Rampung

Ardi Kalumata   |   24 Agustus 2012 – 21:16 WITA
Paulus Sembel 2

Drs Paulus Sembel

TOMOHON, (manadotoday.com)–Tata Tertib (Tatib) Pemilihan Wakil Walikota Tomohon dirampungkan oleh Panitia Khusus (Pansus) Jumat (24/8).

Substansi pembahasan yakni menyangkut pasal-pasal krusial menyangkut proses pencalonan, pemilihan, pembentukan dan tata kerja panitia pemilihan dan pasal-pasal yang mengikat.

Pembahasan dihadiri ketua Pansus Hofnie SC Kalalo SH, Wakil Ketua Youdy Moningka SIP, Sekretaris Drs Yohanis Wilar, Frets Keles ST, Jeffrie Montolalu SE dan Paulus Sembel.

Untuk penguatan, draff Tatib akan dikonsultasikan ke Depdagri.

”Setelah lengkap dan disetujui, Tatib akan dibawa ke Paripurna DPRD Kota Tomohon untuk ditetapkan,” jelas Drs Paulus Sembel usai pembahasan.

Ditambahkannya, setelah ditetapka, proses selanjutnya adalah pembentukan panitia pemilihan oleh DPRD untuk mengatur teknis pemilihan Wakil Walikota Tomohon.

Diketahui, proses pemilihan Wakil Walikota Tomohon akan dilaksanakan setelah ada nama-nama yang diusulkan dari partai pengusung yakni Partai Golkar ke Walikota Tomohon. Kemudian, Walikota Tomohon mengajukan dua nama ke DPRD untuk dipilih sebagai wakil walikota. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading