Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Tawas Pimpin PASI Tomohon

Ardi Kalumata   |   28 Oktober 2011 – 16:49 WITA
Pelantikan Pengurus PASI Kota Tomohon

Pelantikan Pengurus PASI Kota Tomohon

Tomohon, MTC – Pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Tomohon Jumat (28/10) dilantik. AKBP Marlien Tawas SH MH yang juga Kapolres Tomohon dipercayakan sebagai ketua. Sekretaris AKP Panambunan. Kepengurusan juga dilengkapi dengan sejumlah bidang dan seksi.

Ketua Harian dipercayakan kepada Kompol Joudy Kalalo SSos yang juga Wakapolres Tomohon.

Pengurus PASI Tomohon dilantik Ketua Harian PASI Sulut Ir Haefrey Sendoh lewat SK Nomor 031Tahun 2011.

Ketika memberikan sambutan, Ketua Harian PASI Sulut mengatakan, sebagai gudang atlit atletik, sudah saatnya Tomohon mengembalikan kejayaan di masa lalu yang memiliki atlit-atlit berprestasi.

Sementara Plt Walikota yang diwakili Sekretaris Kota Drs Arnold Poli SH MAP mengatakan, melalui tonggak ini, Tomohon akan bangkit kembali menjadi daerah atlit. ”Saya mencanangkan Kota Tomohon sebagai Kota Atlit,” kata Poli mewakili walikota.

Ketua PASI Tomohon yang baru dilantik AKBP Marlien Tawas SH MH menyatakan siap mengangkat kembali atletik di Kota Tomohon dan siap melahirkan atlit-atlit handal yang mampu berbicara di tingkat nasional maupun internasional. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading