Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Lintas Berita

TDL Naik, PLN Diminta Tingkatkan Pelayanan

Redaksi Manado Today   |   4 Juli 2010 – 23:07 WITA

Manado Today – Terkait kenaikan Tarif Dasar Listrik (TDL) sejak 1 Juli, lalu, warga mengaharapkan agar pihak PLN untuk meningkatkan juga pelayanan kepada masyarakat.Lucky Rondonuwu warga yang tinggal dikelurahan Paniki mengatakan, dirinya tidak akan terlalu mengkhawatirkan dengan tingginya tarif listrik. Namun sangat menghgarapkan agar pelayanan listrik oleh PLN agar sesuai dengan tarif listrik saat ini.

“Kami harap agar PLN meningkatkan pelayanan ke masyarakat,” katanya Minggu (04/07/2010).

Sependapat dengannya juga yakni Linda Siwu yang mengatakan, agar kiranya dengan kenaikan TDL ini, diharapkan tak ada lagi pemadaman listrik. Sebab, dengan seringnya pemadaman listrik oleh PLN, sering menimbulkan kerusakan pada barang elektronik miliknya.

“Kami harapkan agar pemadaman listrik tak sering dilakukan oleh PLN, apaterlebih di jam-jam ibadah, yakni sekitar pukul 18.00 sampai dengan 21.00 Wita,” kata Ibu yang tinggal di Kelurahan Kairagi II tersebut. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading