Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Tegakkan Disiplin, Poli Tegur PNS Terlambat

Redaksi Manado Today   |   16 Februari 2011 – 18:30 WITA

Tomohon Today—Bentuk penegakkan disiplin di jajaran Pemerintah kota Tomohon, ditandai dengan teguran keras saat pelaksanaan Apel oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota Tomohon Drs Arnold Poli SH MAP. Bahkan, usai pelaksanaan apel pagi, Poli langsung mengumpul seluruh PNS untuk diberi pengarahan dan teguran bagi yang terlambat.
Menariknya, pengarahan dan teguran ini termasuk PNS yang berada pada  jabatan eselon II, III maupun IV.  Dalam pengarahannya Poli mengatakan, disiplin yang ditegakkan tidak harus kaku, sehingga kalau ada PNS yang tidak dapat hadir karena alasan tertentu, bisa dimaklumi. 
‘’Namun, alasan sehingga terlambat atau tidak masuk kantor harus disampaikan ke atasan,’’ tandasnya.
Ditambahkannya, ketika Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) diberlakukan, akan ada perhitungan-perhitungan dalam penerimaannya. Yakni akan dilakukan kalkulasi antara kehadiran, kinerja dengan tunjangan yang akan diberikan.
Secara terpisah, Sekretaris Korpri Kota Tomohon Drs Wenny Umboh mengatakan, APBD Kota Tomohon yang cukup menyita waktu dan tenaga, supaya bisa diterapkan secara tepat guna dan bertanggung jawab. ‘’Yang terpenting, APBD berpihak pada rakyat,’’ tukasnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading