Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Tekad Masyarakat Kecamatan Sario Musuhi Sampah

Aldi Mawitjere   |   4 Mei 2012 – 00:09 WITA
stiker kecamatan sario

Kampanye Kecamatan Sario memerangi sampah

MANADO, (manadotoday.com) – Aparat Pemerintahan di Kota Manado, dituntut untuk bertindak cepat, tepat dan kreatif dalam pelayanan kepada masyarakat. Hal itulah kini dilakukan oleh aparat di Kecamatan Sario.Cerdas dan kreatif menunjang program pemerintah Kota Manado, sebagai Kota Ekowisata dan mewujudkan Manado yang menyenangkan, dengan mengkampayekan masyarakat Sario memusuhi sampah lewat stiker bertuliskan Sumpah Sario.

“Mewujudkan Manado yang menyenangkan harus bebas dari sampah. Jadi tekad dan semangat masyarakat Sario menjadikan Manado Kota yang menyenangkan,”ujar Camat Sario Xaverius Runtuwene SIP.

Tak ayal, kreatifitas dengan mengkampanyekan Sario bebas sampah, juga telah menunjang Manado yang adalah kota Adipura.

“Sumpah Sario. Sario musuh sampah adalah bagian dari kampanye kita memerangi sampah. Jadi ajakan ini menyedarkan akan arti kebersihan lingkungan. Sehingga tidak ada lagi yang membuang sampah sembarangan tempat, tapi buang pada tempat sampah dan jam yang ditentukan,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading