Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung

Tekad Siap Menang – Siap Kalah Harus Diwujudkan

Redaksi Manado Today   |   28 November 2010 – 20:18 WITA
Bitung Today – Menyikapi dinamika politik yang saat ini tengah berkembang ditengah masyarakat, menjelang digelarnya pesta demokrasi  Desember mendatang, warga kembali mengingatkan agar pasangan calon walikota dan wakil walikota untuk tetap konsisten dengan penandatanganan siap menang dan siap menerima kekalahan dari calon lain.
” Masyarakat tentunya sangat mengharapkan penandatanganan kesepakatan bersama yang digagas KPU,Panwas dan Kepolisian pada kampanye damai mengawali tahapan kampanye ditandatangani dengan hati yang tulus oleh keempat pasangan calon,sehingga nantinya pelaksanaan pemilukada dapat berjalan baik,” ujar Vendy salah satu warga Manembo-nembo.
Vendy menyebutkan, pemilukada sangat rentan dengan konflik yang bisa saja terjadi, ketika keempat pasangan calon Robert Lahindo-Meyti Kolang, Edison Tatulus-Fintje Saerang, RML-Youndries Kansil, Hanny Sondakh-MJ Lomban serta tim sukses dan tim pemenangan, dan semua yang terlibat dalam Pemilukada Bitung tidak melaksanakan kesepakatan yang telah dibuat.
” Sukses dan kondusifnya pelaksanaan pesta demokrasi kota Bitung, tergantung pada pasangan calon dan masing-masing tim sukses dalam memberikan pendidikan politik kepada masyarakat. Maka untuk mengantisipasi agar tidak akan terjadi gejolak dalam pelaksanaan pesta demokrasi, diingatkan pasangan calon dan tim sukses agar menciptakan politik yang santun,beretika dan elegan serta tetap konsisten dengan kesepakatan yang telah ditandatangani bersama,siap menang dan siap menerima kemenangan pasangan lain dalam pemilukada,” tandasnya.(lou)
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading