Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Tekan Penyebaran Penyakit, Pemkot Bitung Akan Lakukan Berbagai Upaya

Aldy Monareh   |   4 April 2012 – 21:21 WITA

BITUNG (manadotoday.com) – Keseriusan Pemerintah Kota Bitung, dalam melakukan berbagai upaya pencegahan terhadap berbagai penyakit guna meningkatkan kualitas Kesehatan masyarakat terus dilakukan.

Hal ini ditandai dengan penandatanganan yang dilakukan Walikota Bitung Hanny Sondakh, dengan Kementerian Kesehatan RI serta Provinsi Sulut, dalam upaya pencegahan dan pengendalian 5 penyakit menular dan berbahaya, di Kantor Gubernur Sulut, Kamis (4/4/2012) siang tadi.
Penandatanganan yang disaksikan oleh Gubernur Sulut Sinyo Harry Sarundajang, Sekjen Kemenkes RI dr Ratna Rosita Hendardji MPHM, serta Kadis Kesehatan Pemprov Sulut dan Kadis Kesehatan
Prov Sulut dr. Maxi Rondonuwu, kata Sondakh untuk mencegah dan mengendalikan Lima penyakit yakni Malaria, Tuberclosis, Hepatitis, Rabies dan Prostat.
“Pemkot Bitung akan melakukan berbagai upaya untuk menekan dan mengantisipasi penyebaran penyakit ini,” kata Sondakh.
Ditambahkan Sondakh, untuk melakukan antisipasi terhadap penyebaran lima penyakit berbahaya ini, Ia telah menginstruksikan Kadis Kesehatan Bitung untuk melakukan
Pemetaan tingkat kerawanan wilayah dan potensi penyebaran serta langkah antisipasi untuk menekan penyebaran penyakit berbahaya ini. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading