Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Telkom Bitung Akui Masih Kekurangan Tenaga Teknis Lapangan

Staff Manado Today   |   2 September 2011 – 17:41 WITA

Bitung Today – Menyusul adanya keluhan pengguna layanan jasa Internet akhir-akhir ini, lebih khusus yang mengunakan speedy, diakui Direktur PT Telkom Cabang Bitung Frits Loppi. Menurut Loppi, pihak Telkom akan secepatnya melakukan perbaikan terhadap jaringan layanan Internet Speedy.

”Akan secepatnya dilakukan perbaikan terhadap gangguan layanan Internet Speedy,” ujar Loppy.

Diakuinya bahwa salah satu faktor penyebab kurang optimalnya pelayanan, karena saat ini PT Telkom Bitung, kekurangan tenaga teknis lapangan sehingga belum bisa mengakomodir sepenuhnya keluhan pengguna jasa layanan Internet Speedy.

”PT Telkom kekurangan tenaga teknis lapangan, sehingga belum optimal dalam menindaklanjuti keluhan pengguna layanan Internet Speedy,” ujar Loppi sembari menambahkan akan terus berupaya memberikan layanan prima kepada para pelanggan dengan terus melakukan perbaikan.

”Kami juga meminta maaf atas ketidaknyamanan ini,” tukas Loppy. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading