Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Tempat Hiburan Karoke dan Pub di Tutup Sementara

Redaksi Manado Today   |   12 Agustus 2010 – 09:44 WITA

Manado Today – Dinas Pariwisata Manado menegaskan tempat hiburan seperti karoke dan Pub di tutup sementara guna menghormati umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa. Menurut, Kadisparbud, Hendryk Warroka SPd DEA kepada manadotoday bahwa pihaknya telah melakukan pemberitahuan kepada pengelola Pub dan Karoke agar menutup sementara tempat hiburan tersebut. “ Guna menghormati dan wujud toleransi bagi kita umat beragama, “ ujarnya.
Sementara itu, personil DPRD Manado, Stepany Parasan menghimbau agar pengelola tempat hiburan yang berada di Manado dapat melaksanakan seruan ini. “ Kita berharap pengusaha tempat hiburan dapat memahami dan menghormati toleransi umat beragama di daerah ini, “ jelasnya.
Tak ayal, pantauan manadotoday sejak Senin (09/08/2010) hingga saat ini tempat karoke seperti Happy Puppy, NAV dan Inul Vizta terlihat sepi dan dalam keadaan tertutup. (mlz)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • jacki mengatakan:

    mengapa harus di tutup ? pemerintah (Kadisparbud-Hendryk Warroka) sepertinya mau cari muka saja agar nampak patuh pada pemerintah pusat. emang suara di karaoke n pub tsb terdengar sampai di luar ?
    toleransi tidak identik dgn ikut-ikutan. kalo kita mau jalankan ibadah dgn benar lihatlah ke dalam, jgn malah melihat keluar lalu bersuara lantang (bahkan ada yg anarkis)menyuarakan yg itu tidak benar, yg sana salah, dll. remember : no body is perfect
    mari jadikan diri kita lebih bermakna di hadapanNya dgn fokus pada rekonsiliasi dengan Dia saja. tak usahlah mencampur adukan ibadah dgn urusan orang lain.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading