Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Lintas Berita

Tempat Hiburan Malam Tutup Selama Lebaran

Redaksi Manado Today   |   9 September 2010 – 09:54 WITA

Manado Today – Sebanyak 23 tempat hiburan malam dan arena ketangkasan di Manado akan tutup tiga hari atau selama hari raya Lebaran 1431 hijriah.“Mulai H minus satu hingga H plus semua tempat hiburan malam dalam berbagai jenis dilarang beroperasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku sesuai dengan edaran yang telah kami berikan,” hal ini ditegaskan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Manado Hendrik Waroka di Manado kepada manadotoday.

Waroka menjelaskan hal tersebut sudah ditegaskan sejak awal jauh sebelum Ramadhan sebagai bentuk penghormatan kepada umat muslim di Manado yang akan berhari raya lebaran, dan hal tersebut sudah diketahui oleh seluruh pengusaha hiburan malam.

Libur ini menjadi salah satu bentuk toleransi antar umat beragama di Kota Manado yang sudah lama membudaya di masyarakat Kota Manado dan terkenal kemana-mana, kata Waroka.

Sementara itu sekretaris asosiasi hiburan malam Manado Arthur Supit mengatakan mereka sangat mendukung langkah pemerintah yang mengintsruksikan agar semua temnpat hiburan malam tutup dalam H minus satu dan H plus satu.

“Sebab itu adalah bentuk solidaritas kepada umat muslim Manado dalam rangka menyambut hari kemenangan besar yakni Idul Fitri sehingga mereka bisa merayakan hari besar ini dengan sukacita,” kata Arthur Supit.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading