Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan

Dari Tempat Nongkrong, Pacaran Hingga Miras

Redaksi Manado Today   |   31 Juli 2010 – 13:19 WITA

Manado Today – Mungkin trotoar yang berada di ruas jalan Sam Ratulangi, depan Matahari Departemen Store ini tidak mempunyai daya tarik tersendiri. Namun, setiap hari begitu banyak warga Manado yang lalu-lalang di tempat ini.

Ada yang sekedar lewat sambil menunggu kendaraan, ada yang duduk nongkrong dengan sahabat sambil melepas lelah, ada pula yang menggunakan tempat ini sebagai sarana untuk melepas rindu dengan kekasih hati, bahkan trotoar ini sering digunakan sebagian pemuda untuk meneguk Minuman Keras (Miras).
Berdasarkan pantauan Manado Today, umumnya yang menggunakan tempat ini untuk nongkrong adalah pelajar sekolah. Menurut Steve siswa salah satu sekolah menengah umum di manado, sudah menjadi kebiasaan para siswa nongkrong di tempat ini seusai sekolah. ”So dari SMP torang  nongkrong disini, soalnya ada tempat berteduh deng boleh baku dapa deng maitua,” tuturnya.
Lain-halnya di malam hari, tempat ini sering digunakan para pemuda untuk pesta miras dan tidak aman untuk dilewati pejalan kaki, bahkan sudah banyak yang menjadi korban aksi kejahatan di tempat ini. (rafly)
Sent from BlackBerry® on 3

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading