Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Tempat Parkir Ojek di Pusat Kota Tahuna Amburadul

Redaksi Manado Today   |   4 April 2012 – 19:27 WITA
Parkir ojek di Tahuna

Parkir ojek di Tahuna

TAHUNA (Manadotoday.com) – Meski pihak Dinas Perhubungan telah memberlakukan aturan ketat bagi para pengendara sepeda motor terlebih para tukang ojek untuk tidak parkir sembarangan di Pusat Kota Tahuna, namun masih ada saja yang melanggar aturan itu.

Buktinya, puluhan motor tukang ojek yang mangkal di depan Mini Mall Tahuna tampak sembrawut dan tak beraturan. Pemandangan yang tak mengenakan itu, praktis membuat para pengendara roda empat mengeluh, karena akibat kesembrawutan parkir tersebut, arus lalulintas di sekitar Mini Mall Tahuna itu kerap mengalami kemacetan. Sebagaimana pantauan manadotoday Rabu (4/4/2012), puluhan sepeda motor milik para tukang ojek tampak diparkir dengan tidak beraturan.

Menyikapi hal tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Sangihe, Drs Hendro Kawuka melalui Kabid Angkutan Darat, Drs Johanis Pilat, menyatakan pihaknya akan tetap melakukan penertiban, dan bagi para pengendara atau tukang ojek yang kedapatan memarkir kendaraannya secara sembarangan akan ditindak tegas.

“Kami sudah mendapat banyak keluhan dari para sopir angkutan umum bahkan kendaraan pribadi, terkait masalah parkir di depan gedung Mini Mall Tahuna itu,” tukas Pilat seraya menambahkan bahwa pihaknya akan melakukan koordinasi dengan petugas Lalulintas Polres Sangihe untuk melakukan penindakan bagi para pengendara sepeda motor yang memarkir motornya secara sembarangan.

Bahkan, tambah Pilat, pihaknya bersama dengan petugas lalulintas tidak segan-segan melakukan tindakan tegas bagi para pengendara yang tidak mentaati aturan yang ada. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading