Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Tempat Pembuangan Sementara Wakeke Berbau Busuk

Aldi Mawitjere   |   19 Januari 2012 – 14:11 WITA

Tempat pembuangan sampah di Wakeke

Manado, (manadotoday.com) – Tempat wisata kuliner Tinutuan Wakeke, menjadi salah satu primadona bagi Kota Manado sebagai Kota Model Ekowisata. Hanya saja sangat disayangkan keberadaan tempat pembuangan sementara mendapat sorotan para pengunjung.
“Tempat wisata kuliner tinutuan atau bubur Manado di kawasan Wakeke sudah bagus dan mendapat perhatian bukan hanya warga kota Manado tapi juga kita warga kawanua yang dari Jakarta,”ujar Bonny Mintalangi bersama keluarga kawanua dari Jakarta kepada manadotoday Kamis (19/01/2012).
Hanya saja, Mintalangi Cs, meminta agar supaya tempat pembuangan sementara (TPS) yang berada diujung jalan Wakeke, pas persimpangan jalan Garuda perlu ditata dan perpebaiki agar tidak berbau busuk.
“Kita barusan keenakan makan Tinutuan, kemudian pas di ujung jalan ada TPS yang berbau tidak enak tentu bukan hal yang baik. Jadi kalau bisa Namun yang kami minta kepada pemerintah itu TPS memperbaiki posisi tempat sampah tersebut. Apalagi tempat sampah itu pas dipersimpangan yang sering terjadi kemacetan,”terangnya.
Senada dikatakan, Jhon Mawitjere yang juga warga Kawnua dari Surabaya, mengungkapkan hal senada. Dimana menurutnya dengan logat manado kental mengatakan, “ So bagus tre da makan sadap di wakeke, pas di pertigaan rasa mual lantaran bau tak sedap dari TPS. Jadi itu TPS kolo boleh kaseh pinda tampa ato nda tata beking bagus,”tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading