Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Tempat Pergelaran Seni dan Budaya Tomohon Memprihatinkan

Ardi Kalumata   |   29 Februari 2012 – 16:36 WITA
taman kota Tomohon

Atap yang bocor di taman kota Tomohon

Tomohon, (manadotoday.com)—Lokasi tempat pergelaran seni dan budaya Tomohon yang terletak di Taman Kota Kelurahan Paslaten I saat ini dalam kondisi memprihatinkan.
Selain terlihat tak terawat, atapnya kanopi pun kini banyak yang rusak sehingga bagian bawahnya basah tertembus air jika hujan turun.
Padahal, lokasi pergelaran seni dan budaya tersebut disebut-sebut sebagai lokasi yang menjadi salah satu ikon Kota Tomohon.
‘’Kami lihat pemerintah sekarang tidak peduli dengan apa yang dibangun waktu lalu. Bukan hanya lokasi pergelaran seni dan budaya yang tak terawat, tapi secara keseluruhan bangunan-bangunan di Taman Kota saat ini dalam kondisi tak terawat,’’ ketus James L Sumakul dan Noldy C Mawuntu.
Untuk itu, keduanya meminta kepada Pemkot Tomohon lewat instansi terkait supaya memperhatikan asset Pemkot tersebut supaya diperhatikan dan dioptimalkan. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading