Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Tempat Wisata di Langowan Bertambah

Redaksi Manado Today   |   16 Oktober 2010 – 17:03 WITA

Manado Today- Wilayah Kota Langowan memiliki berbagai potensi yang patut dibanggakan, baik Sumber Daya Manusia maupun Potensi wisata alamnya. Khusus potensi wisata alamnya, Langowan ketambahan satu potensi objek wisata religus yang terletak di wilayah Langowan Barat. Potensi wisata buatan ini dikenal dengan wisata religius bukit doa Shalom Marintek Langowan. Belakangan, lokasi bukit doa yang terletak di perkampungan Marintek wilayah pemerintahan Desa Walewangko dan Desa Koyawas ini ternyata milik Kel. Sumiliat-Suwuh salah satu warga Langowan yang oleh karena anugrah Tuhan sukses di Jakarta.

Kepada manadotoday Sabtu(16/10/2010) salah satu anak pemilik lokasi yakni keluarga Sumilat-Kaligis mengatakan, lokasi ini dibangun oleh orang tua mereka semata-mata untuk kemajuan Kota Langowan kedepan. dengan adanya potensi wisata religius bukit doa ini, Langowan lebih akan di kenal.
“Lokasi ini di bangun oleh orang tuanya semata-mata untuk kemajuan kota langowan ke depan, karena dengan adanya wisata ini Langowan akan lebih di kenal’’pungkasnya(Vian)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading