Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Temu Pisah GM PT PLN Wilayah Suluttenggo

Aldi Mawitjere   |   4 April 2012 – 22:23 WITA

MANADO (manadotoday.com) – Rabu (4/4/2012), barusan PT PLN (Persero) Sulawesi Utara, Tenga dan Gorontalo (Suluttenggo), melaksanakan acara temu pisah General Manager Ir Wirabumi Kaluti yang digantikan Ir Santoso Januarsono bertempat di Manado Convention Center (MCC).
Janu sapaan akrab GM PLN Suluttenggo yang baru sebelumnya merupakan GM PLN Nusa Tenggara Timur, sedangkan Kaluti mendapat promosi menjadi kepala Divisi Distribusi dan Pelayanan Pelanggan Wilayah Indonesia Timur.
Selama Wirabuana Kaluti, memegang jabatan sebagai GM PLN Suluttenggo ada banyak kemajuan telah dicapai sehingga dipromosikan menjadi Kadiv Distribusi dan pelayanan pelanggan wilayah Indonesia timur.
“Banyak yang telah dilakukan Pak Wirabumi melakukan perbaikan dan pembenahan akan persoalan listrik di daerah ini. Contohnya, PLTS di Bunaken, pada akhirnya kini masyarakat Bunaken bisa menikmati listrik siang dan malam,”ujar Humas Lefrad Maleke kepada wartawan.
Meski ada beberapa kemajuan, pria kelahiran Tentena tersebut tidak serta merta melupakan budi baik orang-orang dibalik kesuksesannya tersebut. Pada akhirnya Kaluti mengucapkan terima kasih atas dukungan dan topangan semua pihak selama dua tahun satu bulan lebih berada di Manado.
“Meski ada keberhasilan, namun tidak menuntut kemungkinan masih ada pekerjaan rumah yang belum terselesaikan. Seperti halnya, Makalehi dan Marore. Dimana Makelahi sendiri adalah desa yang menjadi juara dalam lombah desa se-Indonesia. Jadi semua yang masih tertinggal pastinya akan dilanjutkan,”jelas Kaluti semabari menambahkan bahwa Septermber Makelahi sudah dapat menikmati listrik begitupun dengan landmark di Bunaken.
Sementara itu, Janu GM PLN yang baru akan melanjutkan pekerjaan rumah yang ditinggalkan GM PLN sebelumnya. “Untuk itu, selain listrik akan menjadi pendorong perokonomian di Sulut, kita juga akan berusaha meminimalisir pemadaman listrik. Jadi nantinya tidak meminimalisir pemadaman listrik,”Janu.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading