Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Tenaga Honda Mengaku Kecewa Dengan Pemkab Minahasa Selatan

David Masengi   |   22 Maret 2012 – 14:23 WITA

Terkait Belum Diakomodirnya Honda Menjadi PNS
Amurang, (manadotoday.com) – Sejumlah tenaga honor daerah (Honda) mengaku sangat kecewa denga pemerintah kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Hal ini disebakan karena hingga saat ini mereka menilai Pemkab Minsel terkesan tidak ada itikad baik dalam memperjuangkan nasib tenaga Honda ini diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) padahal mereka mengaku sudah lama menjadi tenaga Honda.
“Kami bekerja di Pemkab Minsel sudah sejak 2005 tapi sampai saat ini kami belum juga diangkat menjadi PNS,” ujar sejumlah Honorer Pemkab Minsel yang enggan namanya disebutkan.
Mereka berharap Pemkab Minsel dalam hal ini Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu dapat menindaklanjuti dan memperjuangkan nasib para tenaga Honda ini.
“Kami sangat berharap agar nasib kami untuk menjadi PNS bisa diperjuangkan oleh Ibu Tetty sebagai Bupati Minsel,” harap sejumlah Honda ini.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading