Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Tenaga Honda Minsel Menjerit, Pemkab Adem Ayem

David Masengi   |   14 Desember 2011 – 12:32 WITA

Amurang, MTC – Sungguh memprihatinkan, hari ini genap setahun kepemimpinan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Drs Sonny Tandayu, setelah dilantik 14 Desember 2010 lalu. Minsel berdikari cepat yang menjadi visi pasangan Pantas, ternyata tak dirasakan oleh tenaga honor daerah di sekretariat daerah Pemkab Minsel.
Anehnya, manakala para honda menjerit karena sejak Agustus lalu belum terima haknya, tapi pihak yang berkompeten di Pemkab Minsel hanya adem ayem.
“Kita mengharapkan kebijakan Bupati agar bisa memberikan kepastian kepada kami sebagai tenaga honda di Minsel, khususnya di sekretariat daerah yang hingga kini belum menerima gaji sejak agustus lalu. Kami yakin Bunda Tetty punya hati keibuan yang ingin membangun Minsel termasuk memperhatikan kami tenaga honda,”ujar sejumlah tenaga honda di sekretariat daerah yang enggan menyebutkan namanya.
Lanjut dikatakan mereka selain berharap gaji dapat diralisasikan secepatnya karena akan menghadapi hari raya Natal, para honda itu juga mengaharapkan langkah Bupati Mitra untuk memperjuangkan tenaga honda di KemenPAN-RB dapat diikuti dan ditindaklanjuti Bunda Tetty.
“Akses lobi bunda Tetty di Pusat tidak bisa diragukan lagi. Jadi berharap kami yang sudah masuk data bese sejak tahun 2005 lalu dapat diperjuangkan menjadi PNS,”pinta mereka.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading