Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Tenaga Kebersihan Kabupaten Mitra akan Ditambah

Redaksi Manado Today   |   5 November 2010 – 11:32 WITA

Ratahan Today– Badan Lingkungan Hidup Pertamanan dan Kebersihan Minahasa Tenggara (Mitra) bakal menambah tenaga kebersihan di wilayah tersebut. Bukan itu saja, honor tenaga kebersihan akan diupayakan naik.

Hal ini dikatakan Kepala BLHPK Mitra Ir Hanny Roring MSi MM kepada Manado Today. Menurutnya ada sekitar 11 petugas kebersihan akan ditambah untuk menopang kinerja 14 orang petugas yang ada saat ini.

“Kami akan menambah personil petugas kebersihan ini pada tahun 2011 mendatang,” ujar Roring.

Pertimbangannya, beberapa pasar di Mitra yang beroperasi sangat membutuhkan tenaga ini, guna menjaga kebersihan agar bersih dan tidak menjadi sorotan public.

“Sedangkan saat ini para petugas kebersihan yang ada, diupah sebesar Rp800 per orang, dan Tahun 2011 nanti akan dinaikan honornya sesuai dengan standar UMP yakni satu juta,” ungkap Roring. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading