Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Tenaga Kesehatan Minsel Keluhkan TTP

Staff Manado Today   |   16 Mei 2011 – 13:20 WITA

Amurang Today – Sejumlah tenaga kesehatan yang ada di puskesmas-puskesmas di Minahasa Selatan, akhirnya mengeluhkan tunjangan tambahan penghasilan pegawai (TTP). Pasalnya, sudah empat bulan terakhir, mereka belum menerima TTP.“Kalau bicara jujur, sebenarnya kami kecewa sebab sebagian sudah terima tapi kami belum,” ujar sejumlah tenaga kesehatan yang meminta nama mereka jangan di tulis.

Mereka berharap, Kepala Dinas Kesehatan dr Jeffry Rogi tidak mengabaikan kesejahteraan dari tenaga kesehatan.

“Paling tidak apa yang menjadi kesejahteraan pegawai dapat diperjuangkan,” tutur mereka sambil menambahkan sebagian tenaga kesehatan sudah terima TTP tapi baru bulan Januari 2011.

Menanggapi hal itu, Kadiskes dr Jeffry Rogi ketika dikonfirmasi manadotoday Senin (16/05/2011) membenarkannya hal tersebut. Menurutnya, pembayaran TTP baru dilakukan bulan Januari pada sebagian pegawai.

“Tapi saya sudah instruksikan kepada bendahara untuk memprosesnya,” jelas Rogi sambil menambahkan dalam waktu dekat ini pembayar TTP bulan Februari dan Maret akan dilakukan pekan depan. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading