Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Tenaga Medis dan Pendidikan di Kepulauan Bakal Ditambah

Staff Manado Today   |   14 Mei 2011 – 12:48 WITA

Manado Today – Dalam rangka mengatasi masalah kekurangan tenaga kesehatan seperti dokter dan perawat, serta tenaga pendidikan, yakni para guru di daerah kepulauan, seperti Manado Tua, Bunaken dan Siladen, maka pemerintah kota akan melakukan penambahan personil di wilayah-wilayah tersebut.Hal ini ditegaskan oleh Walikota Manado, DR Ir GS Vicky Lumentut SH, kepada sejumlah wartawan. “Tenaga medis terutama dokter dan perawat akan kami tambah di daerah kepulauan, karena masyarakat disini kalau sakit sulit untuk mencari perawatan medis. Demikian halnya juga dengan tenaga guru,” kata Lumentut.

Terpisah, Sekkot Manado Harold Monareh SH MSi, terkait hal ini akan menindaklanjuti bentuk perhatian walikota di daerah kepulauan tersebut.

“Kita akan tindaklanjuti dan merealisasikan bentuk perhatian walikota dengan melakukan koordinasi bersama DPRD tentunya,”tuturnya kepada manadotoday.

Lanjut dikatakan Monareh bahwa bentuk perhatian Pemkot untuk memperhatikan daerah kepulauan telah menjadi program walikota DR GS Vicky Lumentut dan wakil Harley Mangindaan SE MSM.

“Daerah kepulauan ini akan menjadi tempat kunjungan wisata dan bukan hanya bunaken tapi Manado Tua dan Siladen,”tandasnya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading