Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Tender di Dinas PU Bitung tak Ada Jatah-Jatahan

Redaksi Manado Today   |   27 Februari 2011 – 19:57 WITA

Bitung Today – Menepis informasi seputar terjadinya jatah proyek terhadap Tim Sukses Walikota dan Wakil Walikota Hanny Sondakh dan MJ Lomban di dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bitung, Kepala Dinas PU Max Tambuwun pada manadotoday Minggu (27/02/2011), menjamin pihaknya tidak mengenal adanya jatah-jatahan saat pelaksanaan tender proyek milik pemerintah pada Dinas PU Bitung.

”Tidak ada jatah jatahan pada pengadaan proyek pada Dinas PU, karena proses tendernya dilakukan secara transparan dan akan diumumkan lewat media, ” tandas Tambuwun.
Perihal adanya kemungkinan satu nama akan menyertakan beberapa perusahan dalam proses tender, Tambuwun mengatakan hal tersebut tidak dibolehkan.
”Satu nama yang ikut proses tender hanya bisa menyertakan satu perusahaan,” terang Tambuwun.
Terkait proyek Bencana Alam, seperti perbaikan infrastrutur jalan, drainase dan perbaikan lainnya senilai 11 Milliar, yang telah diumumkan dan berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) proyek tersebut tidak bisa dialihkan.
”Proyek bencana Alam, yang berasal dari Dana Alokasi Khusus tidak boleh dialihkan ke proyek lain. Jika untuk perbaikan jalan harus untuk perbaikan jalan tidak boleh dialihkan ke proyek lain,” kuncinya. (lou)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

& Komentar »

  • farcel mengatakan:

    Wilayah-wilayah atau area-area yang pernah kena bencana seperti banjir itu harus menjadi prioritas juga,seperti madidir dan sebagian wilayah wangurer,jadi diminta proyek itu harus kena sasaran……awas hati2 pelaksanaannya krn masyarakat akan mengawasi langsung…..

  • Revlus Udampo mengatakan:

    Wilayah2 yg rawan di hantam Banjir besar itu sudah harus diantisipasi dari sekarang dengan menggunakan dana Bencana Alam yg ada,seperti diLembe,Madidir,Wangurer dll…..

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading