Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Tender Proyek di Minsel Diminta Transparan

Redaksi Manado Today   |   17 Januari 2011 – 12:15 WITA

Amurang Today – Pelaksanaan tender proyek Tahun 2011 di kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), oleh sejumlah kalangan diharapkan trasparan. Hal ini disebabkan, mulai bermunculan sejumlah oknum yang mengaku kontraktor dan mulai melakukan praktik pencatutan nama Bupati dan Wakil Bupati, untuk memuluskan pengkaplingan Proyek yang diincarnya.

“Pemkab harus lebih selektif dalam pelaksanaan proses tender 2011 ini. Kami harapkan dilakukan secara terbuka dan bukan jatah-jatahan dengan faktor kedekatan,” ujar Tonaas Walak Brigade Manguni Kecamatan Kumelembuai Artur Mintalangi kepada manadotoday Senin (17/01/2011).
Sementara itu, Sekdakab Minsel Drs M C Kairupan mengatakan proses lelang proyek dilakukan sesuai mekanisme yang ada. Dimana Pemkab sendiri akan mengawasi agar supaya proses lelang proyek dapat berjalan dengan baik.
“Profesional harus kita tingkatkan agar supaya perusahan yang mendapatkan proyek tidak ada faktor jatah-jatahan atau karena faktor lain, hal ini di lakukan agar supaya terhindari dari pekerjaan yang asal jadi,”tandas Kairupan.(dav)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading