Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Tender Proyek di Pemkab Minahasa Tenggara Akan Dilakukan Terbuka

David Masengi   |   20 April 2012 – 21:48 WITA

RATAHAN, (manadotoday.com) – Guna mengantisipasi terjadinya Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN) terhadap pelaksanaan tender proyek di kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), tahun 2012 ini, seluruh proses tender proyek pembangunan di Pemkab Mitra, akan dilakukan terbuka melalui Unit Layanan Pengadaan dan Secara Elektronik (LPSE).

“Tahun 2012 ini untuk Proses tender akan dilakukan secara terbuka di LPSE, agar diketahui masyarakat,” ujar Kabag Pembangunan Pemkab Mitra, Budi Raranta.

Senada dikatakan Kabag Humas Pemkab Mitra Drs Ezra Sengkey MSi, untuk proses tender, akan dilakukan secara transparan. Sehingga proses tender ini kapan saja dapat diakses seluruh masyarakat.

“Jadi warga tidak akan perlu kawatir karena semua proyek yang ada di Mitra akan dilakukan secara transparasi,” jelas Sengkey sembari menambahkan pihaknya akan melakukan koordinasi dengan instanasi terkait dalam pelaksanaan proses tender proyek pembangunan tahun 2012. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading