Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Tender Proyek, Pemkab Mitra Terapkan TEP

Redaksi Manado Today   |   4 April 2011 – 10:01 WITA

Ratahan Today-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) akan menerapkan sistem Teknologi E Procourment (TEP) untuk pengadaan barang dan jasa.

Karena sistem ini sudah lebih berbasis internet, sehingga akan bisa menekan angka kecurangan yang ada, kata Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setdakab Mitra, Budi Raranta, S.Pi,MAP.

Lebih lanjut dikatakanya, program ini langkah maju dari kabupaten Mitra, dimana di sulawesi utara baru tiga daerah yang menggunakan sisitim ini diantaranya provinsi, Minahasa Utara dan Minahasa Tenggara. “Penggunaan Sisitim teknolog E Procourment sangat memudahkan kita dalam pengadaan barang dan jasa, karena kita menggunakan sistim intenet” jelas Raranta.

Ditambahkan Raranta bahwa penerapan ini sudah mulai dilakukan tahun ini, dan ini adalah merupakan tindak lanjut peraturan presiden No 54 tahun 2010 tentang pangadaan barang dan jasa. ”di tahun ini pemkab Mitra sudah memberlakukan memberlakukannya ini sesui dengan peraturan presiden no 54 tahun 2010,” ungkapnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading