Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Tender Proyek PU Minsel Diduga Sudah Dikapling Pejabat

Manado Today   |   18 Mei 2011 – 17:38 WITA

Amurang Today – Proses tender proyek di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pemkab Minsel, diduga sudah dikapling orang dekat dan oknum pejabat di Minsel. Pasalnya, sebelum dilakukan pengumuman pemenang tender, pemenangnya sudah diketahui.Hens Ruus dan Niko Lonteng tokoh masyarakat Minsel mengatakan, ini sangat merugikan kontraktor local yang berada di Minsel. Sebab, kontraktor meresa kejadian itu sangat merugikan mereka.

“Diduga proses lelang tender di PU Minsel hanya formalitas saja. Ditenggarai pemenangnya sudah ada,” ujar keduanya saat bersua dengan manadotoday..

Ditambahkan mereka, bukan itu saja, prosedur proses lelang tender juga dinilai tidak sesuai Perpres RI nomor 54 tahun 2010, tentang pengguna barang atau jasa. “Kami minta instansi terkait dalam hal ini Inspektorat, Polisi, dan pihak kejaksaan agar menyikapi persoalan ini,”ujarnya lagi.

sementara itu, Kepala Dinas PU dan ULP, Youtje Tuera, yang berusaha dikonfirmasi manadotoday dikantornya belum berhasil ditemui. Bahkan, saat dihubungi via selularnya dalam keadaan tidak aktif. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading