Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Tengah Malam Nanti, KPU Minahasa Tutup Pemasukan Berkas Dukungan Calon Independen

Staff Manado Today   |   1 Agustus 2012 – 16:46 WITA

TONDANO, (manadotoday.com) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa sedianya akan menutup pendaftaran pemasukan berkas dukungan calon perseorangan hari ini pada jam 24.00 wita (tengah malam) nanti.

“KPU akan menutup pendaftaran pemasukan berkas dukungan untuk calon perseorangan jam 24.00 atau tengah malam,”ujar personel KPU Minahasa, Meydi Tinangon kepada manadotoday.com, Rabu (1/8).

Menurutnya setelah pemasukan berkas dukungan, pihaknya kemudian akan melakukan verifikasi berkas dukungan dari pasangan calon.

”Persyaratannya calon Independen harus mengantongi 15.700 dukungan warga baru bisa maju sebagai calon,” terangnya.

Sementara itu dari informasi yang di peroleh manadotoday, salah satu calon perseorangan atau Independen yang akan maju bertarung dalam Pilkada Minahasa yang rencananya akan digelar 12 Desember mendatang, diperkirakan akan datang dari Ariane Frederik Nangoy (AFN). (rom)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading