Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Tenoch : Donor Darah Jadi Kegiatan Rutin

Staff Manado Today   |   9 Agustus 2011 – 08:03 WITA

CocaCola Manado Peduli Kemanusiaan

Manado Today – PT Bangun Wenang Beverages Company sebagai produsen dan pemegang merek dagang CocaCola di Manado, dalam mengembangkan komitmen sebagai perusahaan yang peduli kemanusiaan, ternyata mengagendakan kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan setiap bulan.

“Kami melihat Sulut saat ini memang kekurangan darah, dalam membantu penyembuhan warga lewat tranfusi. Sehingga CocaCola yang berkomitmen dengan kemanusiaan, telah menjalankan kegiatan Donor Darah bagi seluruh karyawan yang ada,” kata Henry Tenoch Factory Manager PT BWBC Manado pada manadotoday Senin (08/08/2011).

Selanjutnya Tenoch menyebutkan, selain peduli kemanusiaan perusahaan yang dipimpinnya itu, sangat berkomitmen dengan pelestarian Lingkungan Hidup, yang ditandai dengan ketersediaan Instalasi Pengolahan Limbah (Ipal), yang sangat memadai di Sulut.

Tenoch juga membeberkan kepedulian CocaCola terhadap kelestarian lingkungan dan mendukung Manado Sebagai Kota Ekowisata, pihaknya menolak segala bentuk perusakan lingkungan, seperti pembuangan limbah cair industri tanpa melalui proses Ipal, serta pembuangan sampah plastik ke alam dengan sembarangan.

“Jika limbah cair dibuang ke saluran air umum tanpa perlakuan melalui Ipal, kemudian sampah-sampah plastik juga dibuang ke sungai dan bermuara ke laut dan mencemari perairan, merupakan sebuah bentuk kejahatan terhadap lingkungan hidup,” tandas pria berkacamata ini. (jw)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading