Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Terbang Satu Pesawat, Makagansa dan Salindeho Saling `Cuek`

Staff Manado Today   |   14 Oktober 2011 – 19:33 WITA

Manadotoday.com, Tahuna – Pemandangan unik terjadi antara Bupati Sangihe Drs Winsulangi Salindeho, dengan Bupati terpilih Drs Hironimus Rompas Makagansa MSi. Pasalnya, keduanya tidak saling bertegur sapa atau saling `cuek`, ketika berada dalam satu pesawat penerbangan dari Bandara Samratulangi Manado, ke Bandara Naha Sangihe pada Kamis (13/10/2011) kemarin.

Tak pelak, aksi ”baku feyem” antara Salindeho dan Makagansa itu menyedot perhatian sejumlah penumpang lainnya yang berada dalam pesawat Wings Air tersebut.

Salah seorang penumpang yang meminta agar identitasnya dirahasiakan, kepada manadotoday Jumat (14/10/2011) mengatakan, kalau aksi tidak saling sapa antara keduanya memang benar.

“Kami melihat pak Winsu yang saat itu bersama isterinya enggan menyapa pak Makagansa yang juga didampingi isterinya, padahal mereka satu pesawat,” ujar wanita parubaya tersebut.

Sementara itu, Bupati terpilih Drs Hironimus Rompas Makagansa Msi, ketika dikonfirmasi manadotoday via handphone, Jumat (14/10/2011) siang tadi, hanya berkata dalam bahasa Sangihe `Awega ia tanakaena lai` atau Saya juga tidak mengerti. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading