Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Terdakwa CPNS Fiktif Menangis Dalam Ruangan Sidang

Redaksi Manado Today   |   15 November 2010 – 17:22 WITA

Manado Today – OET alias Ella (40) warga Kelurahan Woloan I Lingkungan X Tomohon yang adalah salah satu terdakwa dalam kasus CPNS fiktif menangis tersedu-sedu saat membacakan pembelaannya dalam sidang yang dipimpin hakim Efran Basuning SH.MHum.
Sambil terisak, Ella mengakui perbuatannya tersebut dan meminta keringanan hukuman, karena merasa tuntutan 4 tahun penjara oleh JPU Helmi Alwi SH dianggapnya terlalu berat, dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut.
“Saya masih memiliki 4 orang anak yang saat ini, dua orang dititipkan kepada kerabat sedangkan dua lainnya saya titipkan ke panti asuhan, apalagi suami saya saat ini sedang dalam penjara,” tuturnya.
Diketahui, suaminya yakni Simron Silaban saat ini sedang menjalani hukuman, terkait vonis 13 bulan penjara yang diterimanya akibat terlibat dalam kasus penipuan CPNS ini.
Hakim Efran Basuning, menunda sidang ini sampai Senin (22/11) depan, dengan agenda putusan. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading