Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Lintas Berita

Terdakwa Minta Didampingi Pengacara, Sidang Nahkoda Lasa Jero Ditunda

Redaksi Manado Today   |   25 November 2010 – 17:25 WITA
Manado Today – Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Manado yang diketuai I Gede Wanugraha SH.MH terpaksa menunda sidang terhadap AL alias Alex (35) Warga Sindulang I Lingkungan V Kecamatan Tuminting, Nahkoda KM Lasa Jero yang pada Agustus silam mengalami kecelakaan hingga menewaskan dua orang rombongan anggota Komisi III DPR-RI.
Ditundanya sidang ini karena terdakwa meminta didampingi oleh pengacara, padahal dalam sidang sebelumnya Ia menolak untuk didampingi oleh penasehat hukum.
Sidang ini terpaksa ditunda seminggu, padahal JPU Sammy Siahaya SH hari ini telah menghadirkan 2 orang saksi yaitu James Moody Palempung dan Grace Tangkumahat yang keduanya oknum PNS Pemprov Sulut. (rafly)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading