Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Selatan

Terdakwa Trafficking Minsel Divonis 3 Tahun Penjara

Redaksi Manado Today   |   28 Januari 2011 – 21:15 WITA
Amurang Today – Dalam sidang putusan yang digelar kamis (27/01/2011), salah satu terdakwa kasus trafficking Minsel Mel di vonis tiga tahun penjara dan denda Rp 120 juta oleh majelis hakim yang di pimpin oleh ketua Alvi Usup,SH. Mel terbukti menjual sejumlah gadis yang masih dibawa umur, kepada sejumlah pria hidung belang pada pertengahan 2010 silam.
Tersangka sebelumnya diamankan oleh polsek Amurang di Kelurahan Bitung saat sedang menjalankan profesinya. Mel dalam pengekuannya, ternyata pernah menjadi korban dalam kasus serupa, yang melibatkan terdakwa  SM alias Vidi, CH alias Topan, dan AT alias Arif, ketiganya dalam berkas perkara terpisah dan masih menjalani persidangan.
Kasus trafficking di Minsel ini terbongkar, setelah salah seorang oknum siswi sekolah kejuruan di Minsel tidak pulang rumah dan orang tuanya melapor ke Polsek Amurang.
Alvi Usup SH selaku ketua majelis dalam putusan ini kasus ini, ketika di konfirmasi wartawan membenarkan putusan tersebut.
“Salah satu terdakwa sudah diputus yakni mel, sementara yang lainnya masih dalam persidangan,” jelas Usup. (dvd)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading