Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

Terkait Aksi Demo, Sondakh Minta Warga Bitung Jangan Terprovokasi

Aldy Monareh   |   28 Maret 2012 – 10:00 WITA

BITUNG (manadotoday.com) – Aksi penolakan kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang berujung bentrok di sejumlah daerah di Indonesia menjadi perhatian khusus Walikota Bitung Hanny Sondakh.
Ia meminta agar warga Kota Bitung tidak akan terprovokasi dengan adanya aksi penolakan harga BBM yang rencananya akan dimulai pada 1 April mendatang.
”Saya meminta agar warga Bitung tidak akan trprovokasi dengan adanya aksi penolakan BBM,” himbau Sondakh.
Disamping itu Sondakh menyarankan kepada warga menjelang kenaikan BBM ini, warga sebaiknya beraktifitas seperti biasa dan diharapkan tidak akan terpengaruh dengan aksi penolakan BBM yang terjadi di sejumlah daerah di Indonesia.
”Saya berharap masyarakat Kota Bitung akan terus menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif, sehingga Kota Bitung akan tetap aman, damai dan nyaman,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading