Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Terkait Honorer, Pemkot Masih Tunggu Petunjuk

Staff Manado Today   |   25 Juli 2011 – 18:33 WITA

Manado Today – Pemkot Manado sendiri pada tahun ini masih menunggu petunjuk pasti soal pengusulan honorer. Jika pada tahun sebelumnya pemerintah masih membuka kesempatan bagi honorer daerah (Honda) untuk bisa diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), namun pada sekarang ini sudah tidak bisa lagi dilakukan.

“Kami sudah tidak bisa lagi melakukan pengusulan sampai keluar surat keputusan yang baru dari pemerintah pusat. Kebijakan pemerintah pusat karena usulan tahun lalu hanya untuk Honda angkatan 2005 kebawah,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Manado, Drs Hans Tinangon MSc.

Diakui Tinangon, jajaran Pemkot Manado pada tahun ini masih memiliki tenaga honorer yang cukup banyak dimana diperkirakan mencapai 300 orang. Sebagian besar dari tenaga honorer itu sudah diusulkan ke pemerintah pusat untuk diangkat menjadi PNS tetap.

“Honorer di Manado memang masih cukup banyak dan pada tahun kemarin sudah kami usulkan sebagian besarnya untuk diangkat menjadi PNS. Tentunya, pengusulan ini sesuai dengan kelengkapan administrasi yang berlaku, tapi tidak semua diterima,” jelasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading