Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Terkait Insdisipliner, BKD Proses Berkas Camat Tikala Cs

Aldi Mawitjere   |   15 Oktober 2011 – 17:22 WITA

Hans Tinangon

Drs Hanz Tinangon MSc

Manadotoday.com, Manado – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Drs Hanz Musa Tinangon MSc menyatakan, sesuai instruksi pimpinan, semua temuan hasil Inspeksi Mendadak (Sidak), terkait dengan pelanggaran disiplin PNS (Insdisipliner) ditindaklanjuti.

Buktinya, berkas sanksi Camat Tikala, serta sejumlah staf UPT Diknas Kecamatan Tikala dan sejumlah PNS Diknas, kini telah berproses dan telah dimasukan ke Plt Sekkot Manado, Drs Arnold Kewas.

“Apa yang menjadi tugas saya pasti akan saya jalankan. Apalagi telah diperintahkan oleh pimpinan. Jadi, semua berkas terkait dengan sidak lalu telah saya masukan ke pak Sekda,” terang Tinangon.

Sebelumnya juga, Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan SE MSM pun menilai memang tingkat disiplin PNS Manado ternyata masih rendah.

“Jadi semua temuan sepanjang sidak pastinya ada tindakan sanksi sesuai dengan aturan,” tegas Ai sapaan akrab Mangindaan.

Bahkan lebih tegas lagi dikatakan Walikota Manado, DR Ir GS Vicky Lumentut SH Msi DEA. Menurutnya, sidak tersebut harus dilanjutkan untuk meningkatkan kinerja dan disiplin PNS.

“Ini terkait dengan pelayanan ke masyarakat yang harus kita pertanggung jawabkan. Makanya, yang tidak hadir sesuai dengan temuan, harus diberikan teguran dan wajib di evaluasi,” terang GSVL sapaan akan Lumentut.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading