Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Hukum dan Kriminal

Terkait Penganiayaan Lasut, Pihak Rutan Malendeng Mengaku Kecolongan

Redaksi Manado Today   |   20 Agustus 2010 – 16:43 WITA

Manado Today – Kepala Rumah Tahanan Negara (Ka Rutan) Malendeng Danang Yudiawan melalui Kasie Pelayanan Tahanan Maruly Simbolon mengakui pihaknya kecolongan soal pemukulan tahanan Joy Lasut oleh CO alias Charles oknum pegawai rutan tersebut.

“Padahal pada Rabu (18/8) silam saya bersama Ka Rutan sempat berkeliling blok menanyakan jika ada keluhan dari para tahanan, namun tidak ada yang mengakui jika ada tindakan seperti itu,” jelas Simbolon.
Selain itu dijelaskan bahwa tidak benar korban mengalami patah tangan, dan sekarang sudah mendapatkan perawatan. “Kami sudah memanggil keluarga dari korban, dan sudah ada pembicaraan damai antara pihak korban dan Charles,” tuturnya.
Namun Simbolon menegaskan bahwa pihaknya tetap akan menjatuhkan hukuman indisipliner terhadap pelaku. “Yang bersangkutan sementara dalam pemeriksaan, karena dalam rutan tidak ada pembinaan seperti ini,” tandasnya sambil menambahkan pihaknya sangat menyesalkan hal ini, karena jika dapat diketahui lebih awal tentunya pemukulan ini tidak akan terjadi. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading