Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Terkait Perbup, Rompas Dukung Penolakan Ketua FPG Minsel

Aldi Mawitjere   |   8 November 2011 – 23:36 WITA
Ketua GAMKI minsel

Rivai Rompas ST SPd

Amurang, MTC – Penolakan Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD Minsel, terhadap peraturan Bupati (Perbup) terkait tugas dan fungsi Wakil Bupati Minsel Drs Sonny Tandayu, mendapat dukungan Ketua GAMKI Minsel Rivay Rompas ST SPd.
“Penolakan FPG setelah memperlajari lebih dalam Perbup tentang tugas dan fungsi Wakil Bupati, pertanda FPG mengawal kepemimpinan PANTAS. Jadi FPG harus mengusut tuntas siapa dibalik yang akan menjebak kepemimpinan Tetty sapaan akrab Bupati Minsel,”ujar Rompas yang juga Wakil Sekretaris satu Partai Golkar Minsel itu.
Pasalnya, jika dibiarkan pemerintahan Minsel berjalan seperti saat ini, bukan tidak mungkin partai pengusung yang menelan rasa malu. Perbup tersebut jelas-jelas sudah bertentangan dengan undang-undang.
“Saya mensupport langkah FPG untuk mencabut Perbup terhadap Wabup. Makanya, saya meminta FPG merekomendasikan aparat hukum untuk menindaklanjuti pejabat yang mengeluarkan Perbup tersebut. Pidanakan oknum-oknum yang ingin memecah belah pasangan PANTAS,”tegas aktivis yang juga menjadi salah satu kunci sukses pasangan pantas hingga menjadi Bupati dan Wakil Bupati 2010-2015 mendatang.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading