Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Terkait Rolling, Pejabat Minahasa Selatan Mulai H2C

David Masengi   |   31 Januari 2012 – 12:28 WITA

Amurang, (manadotoday.com)-Terkait adanya isu mutasi secara besar-besaran yang bakal dilakukan oleh Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, dalam waktu dekat ini. Ternyata membuat sejumlah pejabat yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Minsel mulai dari pejabat eselon II, III dan IV mulai harap-harap cemas (H2C).
” Harus diakui saat ini kami merasa sangat khawatir dengan adanya isu akan adanya rolling secara besar-besaran oleh Bupati. Namun semua ini kita serahkan saja ke bupati. Tentunya beliau punya penilaian tersendiri,” ujar sejumlah pejabat Pemkab Minsel kepada manadotoday Selasa (31/1/2012).
Sementara itu, berdasarkan pantauan manadotoday, nampaknya isu rolling secara besar-besaran yang bakal dilakukan Bupati Minsel, sudah menjadi pembicaraan hangat sehari-hari di kalangan pejabat. Dimana mulai dari pejabat eselon II,III maupun eselon IV, bahkan dari sejumlah pejabat mengaku pasrah dengan isu rolling jabatan tersebut.
“Kami hanya pasrah saja, ini semua tergantung pimpinan mau di pindahkan ke mana,” ungkap salah satu pejabat yang enggan namanya disebutkan.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading