Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Terkait Wall Painting, Dekot Manado Minta Perusahan Provider Tepati Janji

Aldi Mawitjere   |   2 Oktober 2011 – 11:38 WITA
contoh wall painting

Ilustrasi wall painting (homeimprovementguide.org)

Manado Today – Dewan Kota Manado meminta pihak perusahan provider agar dapat menepati janjinya saat rapat dengar pendapat terkait persoalan wall painting atau tulisan dinding yang berada di setiap sudut kota.
“Kami melihat masih ada beberapa tempat yang belum sepenuhnya ditutup, bahkan lebih kelihatan jelek. Mari kita sama-sama menata kota Manado agar tidak kelihatan semrawut. Karena itu pula telah menjadi kesepakatan kita bersama lewat rapat dengar pendapat,”ujar Personil Komisi C, Audi Lieke kepada manadotoday.
Senada dikatakan, wakil ketua Komisi A Stientje Ambat SH, setiap investasi yang masuk di daerah ini tentunya baik sehingga pihaknya pun tidak akan membatasi masuknya investor. Namun menurutnya, namanya aturan, itu harus diikuti oleh siapa saja termasuk provider. “Kita tidak membatasi investor, namun tetap harus mengikuti aturan agar baik investor maupun pemerintah dan masyarakat tetap diuntungkan,” katanya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading