Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Terlalu Dini Wacanakan Wakil Walikota Tomohon

Redaksi Manado Today   |   10 Februari 2011 – 09:53 WITA

Tomohon Today— Berkembangnya wacana siapa yang bakal mendampingi Plt Walikota Tomohon Jimmy F Eman Ak sebagai Wakil Walikota, ditanggapi dingin Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Tomohon Hofny S Kalalo SH mengaku, pihaknya belum memikirkan soal itu.
Menurut Kalalo, saat ini pihaknya masih fokus ke proses hukum Walikota Tomohon non aktif Jefferson SM Rumajar SE.
‘’ Masih terlalu dini, jika memikirkan posisi wakil walikota, sebab saat ini kita masih menunggu apa putusan yang akan diambil terhadap Pak Rumajar. Wacana untuk menempatkan wakil walikota memang sah-sah saja,’’ ungkap Kalalo kepada manadotoday.
Saat ini lanjut Kalalo, ada kesan terlalu memaksakan dari sejumlah pihak agar ada wakil walikota. Padahal, untuk posisi saat ini, walikota masih Jefferson SM Rumajar SE meskipun berstatus non aktif.
‘’Kita tunggu saja proses hukum yang sementara berlangsung. Jangan memanfaatkan situasi ini untuk memperkerus suasana,’’ tandas srikandi DPRD Tomohon ini seraya menambahkan Partai Golkar Tomohon belum akan membahas masalah ini.
Diketahui, akhir-akhir ini muncul wacana bahwa beberapa figur di Kota Tomohon layak mendampingi Eman. Namun, semuanya tergantung partai pengusung yakni Partai Golkar. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading