Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Terlantar, Resting Area Kinilow Terancam Jadi Lokasi Esek-esek

Redaksi Manado Today   |   15 Februari 2011 – 20:28 WITA

 

Resting Area di Kinilow Kota Tomohon

Tomohon Today—Meski telah berdiri dengan megah, setelah sudah selesai dibangun pada 2010 silam, Resting Area milik Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon yang terletak di Kelurahan Kinilow pada tepi ruas jalan Tomohon-Manado tak difungsikan dan dibiarkan terlantar tak terurus.  

Tak terlantarnya bangunan miliaran rupiah ini, bahkan hanya dimanfaatkan pasangan muda-mudi untuk berindehoy. Bahkan tak jarang warga maupun aparat kepolisian memergoki pasangan muda-mudi yang tengah asyik menjalin asmara di sana.
Walaupun akses masuk telah dibuat halangan berupa palang bambu, ternyata tak menjamin lokasi penunjang pariwisata Tomohon ini aman dari Esek-Esek.
‘’Ini sangat disesalkan. Bangunan yang menelan anggaran hampir sama dengan kantor walikota hanya dibiarkan terlantar. Solusinya adalah dengan mengoptimalkan bangunan tersebut. Kan sudah bisa digunakan. Kalau ada yang masih akan dibenhi, itu nanti menyusul dari pada akan rusak sebelum digunakan,’’ tandas Alfons L Mamanua dan Nimbrot Rompis, warga Kota Bunga yang mengaku sangat prihatin dengan kondisi bangunan yang terlantar ini.(ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading