Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Terminal Bayangan Depan Pegadaian Karombasan Utara Dikeluhkan Warga

Aldi Mawitjere   |   12 Oktober 2011 – 19:05 WITA
Terminal bayangan Karombasan

Terminal bayangan di Karombasan Utara

Manado Today – Terminal bayangan (Terbayang) yang berada di Karombasan Utara tepatnya depan Pegadaian mulai dikeluhkan warga. Ironisnya, hingga kini tidak ada tindaklanjut dari instansi terkait yakni Dinas Perhubungan, padahal sudah berlangsung lama. Alhasil, Rabu (12/10/2011) sejumlah ibu-ibu rumah tangga menggeluhkan keberadaan terbayang tersebut.

Pasalnya, antrian mobil plat hitam tersebut dianggap telah mengganggu jalan masuk keluar keluar.

“Keberadaan terminal bayangan ini sudah mengganggu aktifitas warga di sini. Bahkan terkadang mobil diparkir depan pintu rumah,” ujar Ance Karundeng, warga setempat.

Senada dikatakan Yoke Wilar dan Yeni Rotikan warga yang sama bahwa dampak dari adanya terminal bayangan tersebut, telah meresahkan mereka. Menurut keduanya, selain menjadi biang kemacetan, ternyata menjadi penyebab bendi yang dari pasar sudah tidak ingin mengantar mereka.

“Bendi yang dari pasar tidak mau lagi melayani warga yang hendak ke tempat tersebut karena macet oleh banyak kendaraan parkir. Bahkan harga yang dahulunya hanya Rp 3 ribu, dinaikan hingga Rp 10 ribu,”tandas keduanya.

Pelak saja, warga yang berada di wilayah Karombasan Utara tersebut meminta aparat terkait dalam hal ini Dinas Perhubungan untuk segera melakukan penertiban terminal bayangan itu.

“Dinas Perhubungan harus tegas, terminal karombasan harus dimanfaatkan,”tegas ketiga ibu tersebut.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading