Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Terminal BBM Pertamina Bitung Gelar Donor Darah

Aldy Monareh   |   30 Maret 2012 – 23:30 WITA
Donor Darah PERTAMINA Bitung

Donor Darah PMI dan Terminal BBM PERTAMINA Bitung

BITUNG, (manadotoday.com) – Terminal Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertamina Bitung bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Bitung menggelar aksi kemanusiaan donor darah, di ruang Kesehatan Pertamina Bitung, Jumat (30/3/2012).
Ketua PMI cabang Bitung Ny Khouni Lomban Rawung MSi, menyatakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang merupakan kerjasama antara PMI dan Terminal BBM Pertamina Bitung, dalam rangka memenuhi kekurangan transfusi darah di unit donor darah PMI cabang Bitung.
”Kegiatan kemanusian ini dilakukan dengan harapan akan memotivasi seluruh perusahaan di Kota Bitung serta instansi swasta agar bersama-sama berperan dalam kegiatan kemanusiaan ini ,” ujar Rawung. Sementara itu Kepala Terminal BBM Pertamina Bitung Guntur Mewengkang yang juga turut berpartisipasi mendonorkan darahnya dalam kegiatan ini, mengungkapkan bahwa kegiatan kemanusiaan ini diharapkan akan memberikan manfaat bagi warga yang membutuhkan.
Sekedar informasi hadir pula dalam kegiatan ini Wakil Walikota MJ Lomban, dan Sekertaris PMI Bitung Robby Kawengian. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading