Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Terpilih Secara Aklamasi, Ruru kembali Nakhodai PD Bitung

Aldy Monareh   |   11 November 2011 – 23:52 WITA
Vicky Lumentut

Ketua DPD PD Sulut Vicky Lumentut saat memberikan sambutan di Muscab Demokrat Bitung

Bitung, MTC – Teka teki siapa yang akan memimpin Partai Demokrat (PD) Bitung terjawab sudah. Hanny Ruru, yang sejak semula memang dijagokan memimpin kembali Partai berlambang bintang segi tiga Bitung, terpilih secara aklamsi oleh delapan PAC PD, yang mempunyai hak suara, pada pelaksanaan Musyawarah Cabang II DPC PD Bitung, yang digelar di Hotel Nalendra Bitung, Jumat (11/11/11).
Ruru usai terpilih dalam Muscab tersebut, mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh kader Demokrat Bitung, yang memilihnya kembali memimpin Partai Demokrat hingga lima tahun kedepan.
“Saya bertekad akan membesarkan serta merangkul semua kader PD dalam upaya menyatukan visi dalam membesarkan Partai,” kata Ruru sembari mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena telah diberikan lagi kesempatan menakhodai PD Bitung.
Dalam kesempatan tersebut Ruru kemudian meminta seluruh kader PD Bitung untuk bersama-sama membesarkan Partai Demokrat di Kota Bitung kedepan.
”Kepercayaan ini adalah amanah. Karena itu saya meminta kepada seluruh kader PD Bitung, untuk bersama-sama bergandengan tangan dalam membesarkan PD Bitung, sebab tanpa topangan kader saya tidak akan bisa berbuat apa-apa,” harap Ruru.
Sementara Sherly Pangau yang disebut-sebut sebagai kuda hitam yang memiliki kans kuat memimpin PD Bitung, secara mengejutkan mengundurkan diri menjelang pelaksanaan pemilihan Ketua, yang merupakan agenda utama pelaksanaan Muscab DPC PD Bitung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading