Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Hukum dan Kriminal

Terungkap di Persidangan, Proses Lelang Proyek Bencana Talaud Ternyata Fiktif

Redaksi Manado Today   |   15 September 2010 – 19:48 WITA

Manado Today – Erwin Tamatumpa, salah satu dari ke-10 orang saksi dalam sidang dana pasca bencana alam Talaud dengan terdakwa HM alias Mandiri membuat pernyataan mencengangkan.

Pasalnya, mantan sekretaris panitia lelang tahun 2008 ini mengungkapkan bahwa lelang dalam kegiatan tersebut fiktif, karena ia menerima dokumen pemenang lelang dari ketua panitia lelang WT alias Tine jauh sebelum lelang dibuka dan diyakini diperintah oleh atasannya yaitu Mandiri.

Hakim ketua Armindo Pardede SH.MAP menunda sidang ini sampai Rabu depan dengan agenda pemeriksaan saksi. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • Tirza sarendeng mengatakan:

    salut buat saksi2 yg tlh mengungkap kebenaran. Kiranya hal yg sama dpt diikuti oleh saksi2 lainnya tuk kasus korupsi lainnya di kab. Kep. Talaud. Ingat sekuat apapun posisi n jabatan seseorang tdk akan kekal n abadi kalau dia melakukan kesalahan. Maka sebelum waktunya itu tiba, berbaliklah pada ALLAH karna DIA tdk akan tinggal diam bg mereka yg telah mengambil bagian yg bukan haknya. Ingat korupsi sama jahatnya dgn terorisme. Dan ini telah disepakati oleh pemerintah bahwa tdk ada penangguhan tahanan ataupun toleransi bagi mereka yg tlh melakukan tindak korupsi. Bravo KEJATI SULUT usut n tuntaskan kasus korupsi di talaud tanpa pandang bulu. Aku rindu daerahku maju dgn sesungguhnya bukan sekedar kamuflase. Hentikan kesombongan jabatan n kebutaan hati nurani di talaud. Kiranya niat yg baik n tulus selalu terwujud n tercipta bagi talaud kedepannya. Baik dari masyarakat talaud yg di talaud ataupun yg diluar talaud.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading