Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Tetes Air Mata Warnai Bersatunya PANTAS

David Masengi   |   3 Oktober 2011 – 18:11 WITA

Amurang Today – Fenomena menarik saat pelaksanaan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) Senin (03/10/2011) tadi. Pasalnya, Ev Ir Jemmy Tampi yang memimpin kebaktian tersebut, meminta Bupati Christiany Paruntu dan Wakil Bupati Drs Sonny Frans Tandayu untuk menyanyikan lagu ‘Di Tengah Ombak’ dan langsung disambut tepuk tangan meriah dari ribuan PNS dan warga Minsel yang hadir saat itu.

Tidak berhenti sampai disitu kedua pasangan yang diisukan retak ini diminta oleh Pemimpin KKR saling melakukan jabat tangan untuk di doakan oleh para hamba-hamba Tuhan.

Puji Tuhan, Puji Tuhan, Kata ini terlontar dari bibir sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) Minsel, dan sejumlah warga saat melihat Kedua Top Leader Minsel Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Minsel Drs Sonny Frans Tandayu kembali bersatu.

Tangisan pun tak tertahankan, momentum yang tak direncanakan ini dipercaya sejumlah PNS Minsel adalah karunia terbesar yang dianugerahkan Tuhan bagi Kabupaten Minahasa Selatan.

”Sungguh hal ini sangat mengubah kami. Terpuji nama Tuhan Yesus. Karena hanya Dia-lah sehingga mementum ini bisa terwujud,” ujar sejumlah PNS dan warga usai ibadah KKR ini.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading