Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Tetty Buka Naskah UN di SMP 3 Amurang

David Masengi   |   23 April 2012 – 10:12 WITA
UN SMP 3 Amurang

Bupati Minsel saat membuka naskah soal UN di SMP 3 Amurang

AMURANG, (manadotoday.com)-Pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SMP se-Minahasa Selatan (Minsel) yang mulai dilaksanakan, Senin (23/4) hari ini ditandai dengan pembukaan Naskah UN oleh Bupati Minsel Cristiany Eugenia Paruntu, sekitar pukul 07.00 Wita.
Pembukaan naskah UN tingkat SMP yang di lakukan Tetty Paruntu sapaan akrab Bupati Minsel ini didampingi jajaran pejabat Pemkab Minahasa dan Muspida yang ada di Minsel.
Usai membuka naskah UN di SMPN 3 Amurang Bupati, kemudian melanjutkan kegaiatan dengan memantau langsung pelaksanaan UN di beberapa sekolah yang ada di Minsel.
Seperti diketahui bahwa, UN tahun ajaran ini diikuti oleh 3228 siswa SMP yang terdaftar sebagai peserta UN, yang terdiri dari Laki-laki sebanyak 1275 siswa dan perempuan sebanyak 1281, dengan jumlah keseluruhan untuk SMP Negeri 2556 siswa.
Sementara untuk peserta dari SMP Swasta, Laki-laki sebanyak 318 siswa dan untuk wanita 354, jadi jumlah keseluruhan untuk siswa SMP swasta 672 siswa.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading