Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Tetty Diminta Evaluasi Kepala SKPD yang PAD-nya Jongkok

David Masengi   |   15 Maret 2012 – 16:41 WITA

Amurang, (manadotoday.com) -Menyusul ada sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang Pendapatan Asli Daerah (PAD) tidak mencapai target pada tahun 2012 lalu, menjadi perhatian sejumlah elemen masyarakat Minahasa Selatan (Minsel). Warga meminta agar Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu akan mengevaluasi Kepala SKPD yang PAD-nya jongkok.
“Kami minta Bupati segera mengevaluasi kinerja semua pejabat, apalagi mereka yang capaian PAD-nya jongkok. Karena ini menunjukkan ketidakmampuan SKPD tersebut mengelola SKPD dan tidak cermat menerjemahkan keinginan Bupati,” ujar Tonny Lumenta SH warga Minsel, Kamis (15/3/2012).
Evaluasi ini kata Lumenta perlu dilakukan mengingat saat ini sudah masuk pada bulan ke-tiga tahun 2012, sementara terlihat tidak ada gerakan atau terobosan yang dilakukan oleh Kepala SKPD.
”Kami minta top eksekutif dapat menindaklanjuti hal ini agar pembangunan di Minsel berjalan sesuai harapan,” ujarnya.
Sementara itu Sekdakab Minsel Drs MC Kairupan saat dikonfirmasi manadotoday mengatakan Kepala SKPD yang PAD-nya jongkok akan mendapat penilaian tersendiri oleh tim Baperjakat.
”Pejabat yang capaian PAD-nya jongkok akan  menjadi bahan evaluasi. Dan ini akan dimasukan kepada Bupati sebagai hasil evaluasi bagi pejabat tersebut,” ujarnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading