Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

Tetty Diminta tak Perpanjang Pejabat Masuk Masa Pensiun

David Masengi   |   12 Februari 2012 – 20:36 WITA
Bupati Minsel

Christiany Eugenia Paruntu

Amurang (manadotoday.com) -Menjelang pelaksanaan rolling yang akan di lakukan oleh Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, dalam waktu dekat ini. Sejumlah eleman masyarakat meminta agar Bupati tidak akan memperpanjang lagi para pejabat yang akan memasuki masa pensiun.
”Mengingat saat ini banyak perjabat di Minsel yang kualitas dan kompetensinya bagus, kami minta Bupati tidak akan memperpanjang lagi pejabat yang akan memasuki usia pensiun,” ujar Hesky Liando warga Amurang ketika menghubungi manadotoday, Minggu (12/2/2012).
Liando mengharapkan agar dalam rolling nanti Bupati akan mengakomodir pejabat yang saat ini berpotensi dan memiliki kompetensi.
”Kami minta Bupati akan mengakomodir pejabat yang berkualitas dan konsern dalam membangun Minsel, dan tentunya memprioritaskan putra Minsel yang berprestasi,” tutup Liando. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading